Menaklukan Bandung

Hari Rabu nanti (22 Juni 2011) saya akan training yang berhubungan dengan pekerjaan di Bandung. Trainingnya sendiri akan berlangsung hingga Jumat sore dan kemungkinan saya akan pulang pada Sabtu pagi.

Training ini sedikit unik. Venue training berada di Hotel Hyatt Regency sedangkan saya akan menginap di Hotel Sheraton. Kenapa menginap di tempat yang berbeda dengan venue training? Karena atas kebijakan perusahaan saya, kami tidak diperbolehkan menginap di Hyatt Regency Bandung. Salah satu hotel yang diperbolehkan adalah Hotel Sheraton yang saya sebutkan di atas.

Adanya perbedaan antara venue training dan tempat menginap memberikan kesempatan baru bagi saya untuk menaklukan Bandung. Menaklukan disini berhubungan dengan hobi baru saya yaitu lari. Kebetulan hingga saat ini (20 Juni 2011) saya baru berlari sejauh 40 km di bulan Juni ini.

Dengan bantuan google map, saya berhasil memperkirakan jarak antara Hotel Hyatt Regency dengan Hotel Sheraton. Jaraknya menurut google map sekitar 4,5 km. Menariknya perjalanan dari Hyatt ke Sheraton akan lebih banyak menanjak. Sehingga itu akan lebih menarik dan lebih menantang bagi saya.

Rencananya saya akan berlari sore hari setelah training hari pertama, yaitu pada hari Rabu. Pagi-pagi dari hotel saya akan nebeng teman saya dengan mobilnya dengan sudah membawa pakaian ganti untuk lari di sore hari. Lalu pulangnya saya akan berlari dan seluruh perlengkapan saya akan dibawa oleh teman saya menuju hotel. Saya sendiri berlari membawa tas pinggang dengan modal dompet, hp dan kemungkinan smart card kamar hotel saya.

Kenapa milih hari Rabu? Karena itu hari pertama yang isi trainingnya hanya berupa sambutan dan overview sana-sini. Lagipula itu adalah hari pertama di Bandung, sehingga belum menarik jika malamnya mau jalan-jalan atau belanja atau melakukan kegiatan lain. Mungkin hal-hal tersebut akan dilakukan pada malam-malam berikutnya.

Jadi, ke Bandung bukan hanya training dan (kemungkinan) belanja, tapi juga akan bertekad menaklukan Bandung dengan berlari sekitar 5 km sepanjang Jl. Dago yang terkenal tersebut.

Doakan saya sukses menaklukan Bandung…. {nice1}

Leave a Reply

Your email address will not be published.