Hasil Pemilihan Presiden

Hari Rabu, 22 Juni 2011 lalu adalah hari diumumkannya hasil pemilihan Presiden Toastmaster di klub kantor saya untuk masa bakti 2011-2012. Dan ternyata, saya tidak keluar menjadi pemenang :D.

Pemenang adalah teman satu lagi yang saya sebutkan sebelumnya di Bersaing Menjadi Nomor Satu. Saya dan incumbent tidak berhasil memenangkan kampanye pemilihan presiden ini. Saya senang karena akhirnya klub Toastmaster kami dipimpin oleh orang terbaik saat ini. Pengalamannya, energinya dan kemampuannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Saya sendiri akhirnya ditawari oleh Presiden terpilih sebagai Vice President Membership. Saya bertanya apa tugasnya, dan ketika dijawab tugas dasarnya, saya akhirnya bersedia. Memang saat ini saya belum tahu apakah memang saya yang dipilih sebagai Vice President Membership karena saya belum ke kantor lagi sampai Jumat kemarin.

Selamat Ibu Presiden, saya akan membantu program-program anda di masa bakti 2011-2012, jadi ataupun tidak jadinya saya menjadi Vice President Membership.

Selamat juga kepada Presiden Incumbent yang telah berhasil mencapai President Distinguished Club di minggu terakhir kepemimpinannya.

Kampanye yang membuahkan hasil yang maksimal…..what a great presidential campaign!! {nice1}

Leave a Reply

Your email address will not be published.