Kesediaan Membantu Tim Futsal Kami

Siang ini abis Shalat Jumat, saya melemparkan ide kepada kapten tim Futsal kami bahwa saya bersedia membuatkan website kecil untuk kepentingan informasi tim Futsal tersebut. Tim Futsal kami bernama FC Throw In. Nama yang unik dan ada sejarah kenapa kami namakan demikian.

Saya sendiri di tim Futsal menjabat sebagai assistant manager. Sebenarnya ini bukan jabatan resmi, tapi karena saya tidak ikut bermain, sedangkan saya mendukung tim ini, baik dari bantuan meminta dana kepada rekan-rekan lain, terutama rekan kerja yang wanita, sampai ke datang memberikan support kepada teman-teman yang bertanding. Memang pertandingan tim Futsal ini di kompetisi kantor kami baru dua kali hingga saat ini, tapi saya pernah datang ke pertandingan membawa dasi (seperti manager tim eropa, karena si manager sedang berhalangan), dan kebetulan tim Futsal kami menang.

Oleh karena itu di tulisan ini, saya sekali lagi menawarkan kesediaan saya untuk mempublish kegiatan tim Futsal kami lewat website sendiri. Mungkin saja memakai domain sendiri, atau menggunakan sub domain plibaknikmatstrelak.com.

Toh space yang disediakan oleh penyedia hosting cukup memadai untuk menampung informasi mengenai tim Futsal FC Throw In.

Tinggal menunggu tanggapan dari rekan-rekan FC Throw In, jika positif, kemungkinan sebelum 1 Juli 2011, sudah ada website resmi FC Throw In…..

Bagaimana rekan-rekan FC Throw In? 😀 {nice1}

Leave a Reply

Your email address will not be published.