Altina dan Agneta Bertemu (Kembali)

Hari ini saya datang ke rumah adik saya untuk mengambil ASIP (Air Susu Ibu Perahan) bundanya Agneta. Sebenarnya tawaran mengambil ASIP bunda Agneta sudah beberapa minggu lalu, namun karena kesibukan dan antisipasi banjir besar Jakarta, saya baru bisa datang mengambil ASIP tersebut hari ini. Bunda Agneta meminta Altina dibawa saat saya mengambil ASIP.

Jadilah saya, mamanya Altina dan Altina pergi ke rumah adik saya. Di situ rupanya Agneta telah menunggu hingga ketiduran. Sehingga ketika kedatangan Altina, Agneta pun tidak menyambutnya.

Namun saat yang ditunggu-tunggu itupun tiba. Altina dan Agneta sama-sama bangun. Lalu bunda Agneta dan Mama Altina pun menyandingkan keduanya dan kebetulan memfoto momen tersebut

Inilah bukti pertemuan Altina dan Agneta hari ini

Altina dan Agneta

Sayangnya pertemuan itu tidak berlangsung lama, karena memang tujuan awal Papa dan Mama Altina hanya untuk mengambil ASIP. Ketika keduanya sedang tidur, Altina pun pulang ke rumah meninggalkan Agneta yang tertidur nyenyak di ruang yang sama.

Kapankah pertemuan Altina – Agneta berikutnya? Nantikan saja, rasanya tidak akan lama lagi karena memang akan ada acara sukuran keluarga dalam beberapa minggu ke depan.  {nice1}

Leave a Reply

Your email address will not be published.