Website Baru Klub Futsal

Kemarin, tanggal 7 Februari 2012 saya bertanya kepada teman-teman kantor yang juga dedengkot dari klub futsal FC Throw In apakah website FC Throw In ingin dijadikan domain sendiri dengan alamat www.fcthrowin.com. Mereka setuju sambil bertanya dari mana asal dana untuk membeli domain tersebut. Saya bilang bahwa uang kas FC Throw In cukup untuk membeli domain dan hosting sebesar 400 MB selama setahun.

Malamnya saya langsung melakukan pembelian domain dan hosting lewat Rumah Hosting. Sepanjang yang saya ketahui biaya jasa domain dan hosting dari website tersebut tergolong cukup terjangkau.

Sewaktu saya membeli domain plibaknikmatstrelak.com ini, akun saya langsung aktif dalam beberapa saat. Khusus kemarin, akun fcthrowin.com tersebut baru aktif pagi harinya. Mungkin karena saya melakukan permintaan kepada pihak host untuk memindahkan data dari website lama FC Throw In ke website barunya.

Paginya setelah akun saya aktif, langsung ada petunjuk dari pihak host mengenai cara memindahkan isi website tersebut. Karena tidak mungkin melakukannya di kantor, akhirnya saya melakukannya ketika sampai di rumah. Proses pemindahan cukup mudah, walaupun saya sempat kebingungan beberapa saat. Namun yang pasti saat ini website baru FC Throw In telah online.

Dan untuk teman-teman FC Throw In, mohon maaf kali ini tidak ada sponsor dari saya, karena memang masih ada uang kas kita semua. Silakan kunjungi website FC Throw In terbaru dan silakan beri komentar, saran dan pertanyaan kepada webmaster FC Throw In eckopj@fcthrowin.com. {nice1}

Leave a Reply

Your email address will not be published.