164 Artikel Untuk Altina

Blog Altina

Sudah hampir satu tahun saya mengelola blog pribadi anak saya tercinta, Altina Anindya Arif. Sampai hari ini saya telah menyelesaikan 164 artikel untuk blog tersebut. Jika diambil rata-rata, saya menyelesaikan satu artikel dalam waktu dua hari. Blog tersebut saya tulis untuk dibaca oleh anak saya saat dia sudah mulai dapat membaca nantinya. Blog ini juga dapat digunakan sebagai dokumentasi kehidupannya dari mulai berguling hingga berjalan bahkan berlari.

Sebagai keseriusan saya dalam mengelola blog tersebut, perpanjangan domain blog tersebut sudah saya perpanjang hingga dua tahun ke depan. Artinya domain di atas akan expired di tahun 2015 sebelum saya berkesempatan untuk memperpanjangnya lagi. Hosting yang saya pilih masih berupa hosting gratisan yang pelayanannya sampai saat ini cukup memuaskan untuk kategori hosting gratisan. Saya pun rajin memback-up isi dari blog tersebut, minimal dua minggu sekali agar saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di hosting tersebut, dokumentasi kehidupan anak saya masih dapat saya selamatkan.

Beberapa artikel memang saya buat sangat pendek. Kadang hanya dua paragraf karena memang saat itu hanya kata-kata itulah yang dapat saya tulis. Mungkin saya akan memulai melibatkan istri saya, Kumanya Altina untuk juga menulis di blog pribadi anaknya. Ada banyak sekali momen yang terlewat oleh saya mungkin dapat diisi oleh istri saya. Momen-momen seperti itu sangat berharga dan tidak akan mungkin terulang lagi. Oleh karena itu kegiatan dokumentasi ini sangat berguna untuk menghargai momen-momen berharga yang mungkin sudah terlupakan.

Altina saat ini sudah berumur lebih dari 14 bulan. Dia sudah dapat berjalan dan mulai sering berjalan kemana saja yang ia suka. Momen inilah saat anak sedang lucu-lucunya dan banyak tingkahnya yang kadang tidak masuk akal. Jika momen-momen ini diceritakan ke anak nantinya, dia akan sadar bahwa memang saat kecil itulah dia sangat disayang oleh orang-orang terdekatnya sehingga diharapkan dia akan menyayangi orang-orang, terutama orang yang dekat dengannya.

Altina, blog mu saat ini artikelnya berjumlah lebih banyak daripada artikel di blog pribadi Bunda Uti, adik saya. Semoga blogmu akan selalu Kupamu update sehingga saat kamu bisa membaca nanti, waktumu akan lumayan tersita untuk membaca artikel-artikel yang dan Kupa harap kamu cukup menikmatinya.

Semoga kamu menjadi anak yang sehat, pintar dan membanggakan orang tua nantinya. {nice1}

Leave a Reply

Your email address will not be published.