Perayaan Ulang Tahun Perkawinan di Restoran Hotel

Central Park

Dua hari lagi tepat tujuh tahun saya menikah dengan istri saya. Untuk merayakan tujuh tahun perkawinan tersebut saya dan istri sepakat untuk mengadakan acara makan di restoran sebuah hotel berbintang. Kebetulan saya punya kartu kredit yang memiliki promosi diskon 50% untuk makan di restoran beberapa hotel berbintang.

Pilihan kami akhirnya jatuh kepada Restoran Collage di Hotel Pullman Central Park. Saya menelpon restoran tersebut minggu lalu, bertanya seputar promo dan juga harga makanan buffet per orang. Setelah mendapatkan jawaban dari pihak restoran, saya pun langsung booking untuk tiga orang hari ini, siang hari.

Kok tiga orang? Orang ketiga adalah anak kami, Altina Anindya Arif. Kebetulan umurnya baru 2,5 tahun. Dengan umur segitu maka dia masih gratis makan di restoran tersebut selama ada orang dewasa yang mendampingi. Tadinya istri saya tidak berniat mengajak anak kami karena dianggap dapat merepotkan. Namun saya bersikeras. Biar saja repot, yang penting anak kami senang.

Akhirnya tadi siang kami benar-benar datang ke restoran tersebut. Bertiga. Makan buffet sepuasnya. Anak kami main-main sepuasnya. Tidak terasa hampir 3 jam kami berada di restoran tersebut.

Saat membayar pun harga yang muncul di tagihan sesuai dengan harga yang disebutkan saat saya menelpon minggu lalu. Akhirnya perayaan tujuh tahun perkawinan kami pun sukses.

Mungkin itu bukan makan siang romantis, namun kami senang karena dapat makan bertiga dengan anak di sebuah restoran hotel berbintang. Jika saja saat itu tidak diskon, mungkin kami akan berpikir dua kali untuk makan di restoran model begitu. Namun perayaan harus tetap berlangsung dimana dan apa pun bentuknya.

Sekarang masih banyak promo di restoran hotel berbintang lainnya. Mungkin kami akan mengadakan makan bersama kembali jilid kedua. Anak tentu juga harus diajak agar kami berbagi kesenangan bersama. Anak senang karena bisa bermain, kami pun senang karena dapat merasakan menu istimewa restoran di hotel berbintang sembari merayakan tujuh tahun perkawinan kami. {nice1}

Leave a Reply

Your email address will not be published.